Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mungkin 5 Hal Ini Menjadi Alasan Kenapa Gebetan Belum Nembak Kamu

Kamu lagi dekat atau PDKT dengan seseorang, sering jalan bareng, saling nyaman, dan sudah ada chemistry satu sama lain tapi kok belum ada tanda-tanda dia akan nembak kamu ya? Pastinya kamu bertanya-tanya apakah ada yang salah pada dirimu, atau kamu hanya sebatas GR saja.

Mungkin 5 Hal Ini Menjadi Alasan Kenapa Gebetan Belum Nembak Kamu

Hal itu pastinya sangat menyebalkan kalau perasaanmu terus digantung dan tidak ada kejelasan terhadap hubungan yang kalian jalin. Sebagai cewek mau nembak duluan tapi gengsi, alhasil bisanya cuma menunggu saja. Nah, barangkali ini lho lima alasan kenapa gebetan belum nembak-nembak kamu.

 

1. Dia masih ragu akan perasaanya

 

Alasan pertama kenapa sih gebetan belum nembak-nembak kamu karena dia masih ragu akan perasaannya sendiri. Si dia belum yakin apakah perasaannya benar-benar cinta atau sekadar kagum semata. Ia takut apabila perasaan itu hanyalah perasaan sesaat yang kemudian cepat hilang.

 

Selain itu ia juga akan mempertimbangkan hal lain bahwasanya menjalin hubungan bukanlah suatu yang main-main, maka ia akan memikirkan dengan matang keputusannya sebelum mengungkapkan cinta padamu. 

 

2. Masih asyik menikmati masa-masa PDKT

 

Barangkali nih kenapa dia belum nembak kamu karena ia masih ingin menikmati masa-masa PDKT. Iya memang masa PDKT adalah momen yang menyenangkan sehingga si dia memanfaatkan waktunya untuk mengenalmu lebih dalam.

 

Saat PDKT dia akan mencari tahu bagaimana karaktermu, apakah kamu mau menerimanya, apakah kalian memiliki chemistry, dsb. Di masa inilah akhirnya dapat memberi jawaban apakah ia yakin terhadapmu atau justru sebaliknya.

 

3. Kamu cocok dijadikan sebatas teman

 

Yah, meskipun sudah melakukan pendekatan ternyata bukan jaminan kalau si dia memiliki ketertarikan denganmu. Kamu menyukainya dan ingin menjalin hubungan serius tetapi si dia hanya menganggapmu sebatas teman.

 

Kamu orang yang enak diajak ngobrol, jalan, curhat, nyatanya tidak bisa membuatnya luluh hingga akhirnya kamu hanya cocok sebagai sahabatnya saja. Memang hal ini sangatlah menyakitkan, maka jangan meletakkan harapan tinggi pada orang yang belum yakin akan perasaanya ya.

 

4. Kamu bukanlah sosok yang menarik

 

Come on tidak semua pria yang mendekatimu memiliki ketertarikan dan ingin menjadikanmu sebagai pacar atau pasangannya. Iya memang kamu memiliki kelebihan yang bisa ditonjolkan, namun nyatanya hal itu tidak bisa membuatnya tertarik. Kamu cantik dan memiliki penampilan yang oke, tetapi di sisi lain kepribadianmu tidak semenarik penampilanmu. Kamu tipe orang yang sombong, suka mengeluh, hobi bergosip, dan lainnya.

 

5. Dia sedang mencari momen yang pas

 

Terakhir nih kenapa dia tidak nembak-nembak ternyata ia sedang menunggu momen yang pas untuk menyatakan cinta padamu. Baginya mengungkapkan perasaan adalah momen yang sakral dan istimewa, maka ia tidak mau gegabah dan terburu-buru untuk nembak. Selain itu ia juga perlu mengumpulkan keberanian supaya ia siap akan jawaban yang kamu berikan. Jadi jangan keburu negative thinking ya!

 

Mengungkapkan cinta bukanlah hal yang mudah oleh kebanyakan orang, karena ada banyak hal yang perlu dipikirkan dan dipertimbangkan. Maka lima hal di atas bisa menjadi indikasi kenapa gebetan belum nembak-nembak kamu. Semoga rasa penasaranmu teratasi ya!